Supplier APD terpercaya

Supplier Alat Pelindung Diri terpercaya

Bagi para pekerja yang bekerja di bidang konstruksi, industri atau lainnya, pasti tau bagaimana kompleksnya kesehatan dan keselamatan kerja. Dengan berbagai tantangan yang di hadapi sangat penting untuk bekerja sama dengan supplier alat pelindung diri (APD) yang berpengalaman dan bisa di percaya. Kenapa harus memilih supplier alat pelindung diri (APD)  yang bisa di percaya? karena, bisa memudahkan penyediaan alat pelindung diri (APD) perusahaan dan dapat menjamin keselamatan kerja.

Adapun supplier alat pelindung diri (APD) lokal telah menghadirkan kesempatan agar anda bisa berkunjung langsung untuk menyentuh, dan memakai APD sebelum melakukan pembelian dalam jumlah besar.

Jenis-Jenis Alat Pelindung Diri beserta Fungsinya:

Dalam dunia proyek sering terjadi kecelakaan kerja, maka dari itu, di perlukan beberapa alat pelindung diri (APD) untuk melindungi seluruh tubuh dari potensi bahaya di tempat kerja.

Berikut jenis-jenis alat pelindung diri (APD) yang biasanya di gunakan dalam dunia proyek beserta fungsinya:

  • Safety Shoes

Sepatu pengaman merupakan salah satu Alat Pelindung Diri (APD) yang wajib di berikan oleh perusahaan bagi para pekerjanya untuk menciptakan Keselamatan dan Keamanan Kerja (K3).

  • Safety Helmet

Helm keselamatan berfungsi untuk melindungi kepala dari pukulan, benturan, atau kejatuhan benda tajam dan berat yang melayang atau jatuh dari udara. Helm ini juga dapat melindungi kepala dari radiasi panas, api, percikan bahan kimia atau pun suhu yang ekstrim.

  • Sarung Tangan

Alat ini dapat melindungi tangan anda dari cuaca yang panas maupun dingin. Ketika tidak menggunakan sarung tangan, maka tanga anda akan terpapar cuaca panas atau dingin secara langsung, sehingga hal tersebut dapat mengalihkan konsentrasi ketika berkendara.

  • Earmuff

Earmuff adalah alat pelindung telinga dari kebisingan atau polusi suara. Alat ini menawarkan perlindungan yang lebih baik, karena menutupi seluruh area telinga saat di gunakan. Produk ini juga akan lebih tahan lama dan dapat lebih sering di gunakan di bandingkan dengan earplug.

  • Kacamata Safety

Kacamata pelindung berfungsi melindungi area mata dari pengaruh yang berbahaya bagi kesehatan kita saat berada atau bekerja di dalam area tertentu.

  • Face Shield

 

Alat ini hanya berfungsi untuk melindungi area wajah (termasuk mata) dari percikan droplet atau serpihan benda kecil lainnya, namun tidak memberikan perlindungan terhadap saluran pernafasan.

  • Safety Belt

Fungsi utama safety belt adalah menahan tubuh agar tidak tergeser jauh ketika terjadi kecelakaan di mobil. Biasanya jika terjadi kecelakaan atau tabrakan yang cukup parah, tubuh penumpang bisa terlempar dengan jarak yang jauh. Hal tersebut sangat berbahaya bagi keselamatan  penumpang di mobil.

  • Safety Boots

Sepatu boots telah di buat untuk menghindari efek maupun terjadinya luka bakar area kaki ketika kaki terkena api atau pun paparan panas.

 

 

Keyword: Supplier APD

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kirim Pesan
Hallo selamat datang di toko lestari safety indonesia